Tips Cara Sederhana Untuk Mungungkapkan Cinta


Tips Cara Sederhana Untuk Mungungkapkan Cinta

Tips Cara Sederhana Untuk Mungkapkan Cinta
ungkapkan cintamu
Cinta adalah rasa yang ada di dalam hati, yang apabila tidak di ungkapkan mungkin orang yang di cinta tak akan pernah tahu, Dari sana diperlukan sebuah momentum untuk menyatakan sebuah cinta. Dan untuk Para pelopor yang sedang jatuh cinta, inilah tips cara untuk mengungkapkan cinta, agar cinta itu jelas tapi dengan cara yang sederhana bukan dengan yang mewah, karena menurutku cinta itu sederhana dan apa adanya.



Berikut mari kita simak Tips Cara sederhana untuk mengungkapkan cinta yang sederhana.

1. Planing yang matang untuk mengungkapkan cinta mesti dengan hal yang sederhana.
Nah, tanpa persiapan yang matang bisa bisa cinta kandas atau pun tak sampai, sehingga persiapan adalah hal yang mutlak adanya mesti cinta yang apa adanya.

2. Sesuaikan waktu dan situasi yang tepat untuk mengungkapkan cinta.
Carilah momentum yang paling tepat untuk mengungkapkan sebuah cinta, ini adalah bagian dari pengorbanan cinta yang paling sederhana.

Tips Cara Sederhana Untuk Mungkapkan Cinta
jujur jika cinta
3. Ungkapkan cinta secara langsung.
Hanya agar cinta ini jelas dan yang di cintaipun bisa memberi jawaban yang pasti antara di terima dan di tolak.

4. Berdoa Sebelum Mengatakan Cinta.
Jika para pelopor benar benar mencintai si dia, maka berdoalah kepada tuhan agar dibukakan hatinya untuk para pelopor. Tuhan adalah zat yang maha tahu dan bisa membolak balikan hati,

5. Ungkapkan Cinta dengan kata yang sederhana dan sebenarnya.
Ini adalah hal yang paling penting dalam mengungkapkan cinta yang apa adanya. Kita katakan seberapa besar kita bisa mencintai, kita katakan seberapa besar kita akan menyayangi, dan alangakah lebih baiaknya ketika kita berani mengatakan dengan tulus yang sebenarnya kebesaran hati kita jika cinta kita tidak di terima.

“ Aku ungkapkan cinta ini kepadamu, Sebuah cinta yang sederhana, yang ada pada diri yang tak kuasa untuk tidak mengungkapkanya, Aku tidak mempunyai alasan dalam mencintaimu, begitu pun aku tak penah mempunyai alsan untuk meninggalkanmu”
“ Inilah rumah cintaku, yang berdindingkan jujur, yang berlantai apa adanya, yang beratapkan Agama, dan aku selalu berharap jika kamu adalah penghuni rumah cintaku untuk selamanya.”

Tips Cara Sederhana Untuk Mungungkapkan Cinta bukan untuk menyakitkan hati siapapun!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes