Contoh Pidato Motivasi: Membentuk Jiwa Pemenang.


Membentuk Jiwa Pemenang.
Contoh Pidato Motivasi
Pidato motivasi
Seorang penceramah harus bisa memberikan motivasi dalam setiap ceramah yang di sampaikan, maka dari sana, Contoh teks naskah pidato motivasi tentang membentuk jiwa pemenang Qvae harapkan bisa membantu para pelopor, dan bisa memudahkan dalam penyampaian pidato motivasi para pelopor. Dengan penyampaian yang baik. Seorang pepidato akan berhasil dalam menyampaikan pesan motivasi ataupun dalam membantuk jiwa jiwa yang pemenang.



Berikut Contoh naskah pidato motivasi tentang membentuk jiwa pemenang

Salam
Mari kita panjatkan puja dan puji, juga kita haturkan sholawat dan salam,,,,,,,,,,,,,,,

Contoh Pidato
contoh pidato
Entah profesi Para pelopor sebagai seorang pemula, atau profesi dibidang apapun, sadarilah bahwa Para pelopor dilahirkan ke dunia dengan potensi yang besar untuk menjadi seorang pemenang dalam hidup. Para pelopor dibekali seperangkat perlengkapan hidup yang sangat hebat berupa pikiran, kehendak bebas dan hati nurani. Modal yang seharusnya dipergunakan secara optimal dalam setiap perjalanan kesuksesan Para pelopor.

Apa saja hal yang HARUS Para pelopor ketahui untuk menjadi seorang pemenang sejati?

Ingatlah selalu, bahwa menjadi pemenang tidak berarti selalu menang

Tetapi tetap tenang ketika mengalami kegagalan dan tidak panik ketika mengalami kekalahan. Bagi seorang pemenang, kekalahan hanyalah sementara dan kegagalan hanyalah keberhasilan yang tertunda.

Pemenang dalam Hidup adalah Pribadi yang berani menghadapi Kehidupan, tidak gentar menghadapi tantangan, tidak takut menghadapi kesulitan, tidak bergantung pada situasi, dan tidak dikalahkan oleh hal-hal negatif.

Jadikan Orang Lain sebagai Motivator, Guru dan Cermin yang Baik

Belajarlah dari keberhasilan dan kegagalan mereka. Tidak ada untungnya kalau merasa sombong atau lebih hebat dalam beberapa bidang dibanding orang lain. Dan tidak ada hal yang perlu dijadikan alasan untuk berkecil hati seandainya Para pelopor tidak segemilang mereka dalam bidang lainnya.

Seorang pemenang adalah orang yang Berani Mengambil Resiko

Semua hal berharga dalam hidup ini harus diraih dengan keberanian. Kalau semua faktor sudah diperhitungkan, lakukanlah apapun yang dapat meningkatkan kualitas hidup Para pelopor.

Hanya seorang pemenang yang bisa Berpikir sebagai Seorang Pemenang

Pikiran adalah potensi dan kekuatan Para pelopor yang bisa membangun atau merusak hidup Para pelopor tergantung bagaimana Para pelopor mengarahkannya. Arahkanlah selalu pikiran Para pelopor untuk memikirkan hal-hal yang mulia, yang benar, yang adil, yang penting dan yang membahagiakan.

Berkata sebagai Seorang Pemenang

Cari kata-kata positif untuk diri Para pelopor, dan jadikan kata-kata positif itu sebagai alat untuk memperkuat jiwa, bukan untuk melemahkan. Lebih baik Para pelopor berkata, "Aku akan segera sembuh" daripada "Aku sudah bosan berobat tetapi tidak ada hasil". Atau, "Kalau hari ini aku tidak beruntung, masih ada hari esok" lebih baik daripada "Aku memang sedang sial hari ini!"

Bersikap sebagai Seorang Pemenang

Seorang pemenang akan bersikap aktif, rajin, ulet, jujur dan tidak mudah menyerah. Jika setiap hari Para pelopor melatih kebiasaan bertindak sebagai seorang pemenang, maka Para pelopor betul-betul melatih otot-otot jiwa Para pelopor menjadi otot seorang pemenang. Jangan biarkan jiwa Para pelopor lemah sehingga Para pelopor selalu mengalami kekalahan. Berusahalah terus untuk mengembangkan sifat-sifat pemenang. Rendah hati, berani, tekun, berjiwa besar, dan hindari sifat pengecut atau menyalahkan orang lain, egois, iri hati, sombong, pemarah dan suka menunda.

Bertekunlah untuk Meraih Apa yang para pelopor  Inginkan

Jangan mudah kecewa dan putus asa ketika menghadapi hambatan. Jangan pernah menyerah dalam keadaan apapun. Orang-orang besar sepanjang sejarah, telah membuktikan bahwa banyak hal sulit dan tampak tidak mungkin, bisa didobrak oleh ketekunan.

Seorang pemenang adalah seoarang yang mengHargai Dirinya, wahai para pelopor 

Perhatikanlah sikap, ucapan dan penampilan Para pelopor. Diawali dari menghargai diri Para pelopor sendiri, maka Para pelopor akan bisa menghargai orang lain. Dan ketika Para pelopor menghargai orang lain, maka merekapun akan menghargai Para pelopor.

Serang pemenang adalah orang yang selalu berusaha untuk Mengendalikan Diri, Para pelopor

Jadilah pemenang atas diri sendiri, maka Para pelopor akan lebih mudah menjadi pemenang dalam lingkup yang lebih luas. Sebagai contoh, Para pelopor bisa mulai untuk jujur pada diri sendiri, kendalikan emosi, latihan disiplin diri dan bersikaplah tenang dalam menghadapi berbagai situasi.

Tidak Ada Salahnya, Berani Mengalah untuk Menang

Seorang pemenang tidak akan NGOTOT memenangkan perdebatan dan pertengkaran. Hanya orang berjiwa pengecut yang ingin memuaskan harga dirinya dengan kemenangan semu.

Putuskan untuk Berani Berubah

Kehidupan seorang pemenang ditandai dengan perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik, lebih menyenangkan dan lebih berhasil. Jangan mengharapkan situasi atau orang lain yang akan mengubah hidup Para pelopor. Para pelopor sendiri yang bertanggung jawab memperbaiki dan meningkatkan kualitas hidup Para pelopor.

Bergembiralah atas Setiap Kemenangan yang Para pelopor Raih

Ketika Para pelopor berhasil melakukan apa yang sudah direncanakan, ketika berhasil mendisiplinkan diri, ketika berhasil menyelesaikan konflik dengan baik, ketika tidak lagi membohongi orang lain, dan masih banyak lagi hal lain yang berhasil Para pelopor menangkan. Besar atau kecil kemenangan yang sudah Para pelopor capai, teruskan usaha Para pelopor, dan nikmatilah banyak kejutan menyenangkan yang akan menghiasi perjalanan hidup Para pelopor.

Ingatlah juga, bahwa ada proses yang akan Para pelopor lalui dalam hal ini. Dan akhirnya... keputusan ada di tangan Para pelopor sendiri. Ingin menjadi seorang pemenang ataukah sebaliknya, menjadi seorang pengecut yang merasa dirinya sebagai seorang pemenang.
Salam sukses wahai para pemenang,
Pemenang sejati adalah ia yang bisa memenangkan orang lain yang belum penah menang!!!!!!!!!


Contoh Pidato Motivasi: Membentuk Jiwa Pemenang.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes