Contoh Pidato Perpisahan sekolah



Contoh Pidato Perpisahan sekolah
Pidato acara perpisahan sekolah
Selamat datang di postingan kami dalam contoh teks naskah pidato untuk sambutan acara perpisahan sekolah. Contoh pidato ini untuk di sampakan oleh wakil dari siswa yang telah berhasil lulus dari Ujian Nasional untuk menyambut pelepasan dan kelulusannya. Contoh pidato perpisahan sekolah ini bisa di gunakan untuk acara kelulusan SD, SMP, SMU, SMK, atau lingkungan Pendidikan mananpun, karena Contoh pidato ini bersifat global dan umum tinggal di edit agar lebih tepat untuk Pidato yang akana di sampaikan.



Berikut mari kita simak Contoh Naskah Pidato untuk sambutan acara perpisahan sekolah.

Pidato Perpisahan Sekolah

Salam

Yang terhormat kepada Sekolah Qvaa University, Yang terhormat Dewan guru dan karyawan, yang terhormat kepala Dinas pendidikan Qvaa Educations

Dan yang kami sayangi dengan sepenuh hati teman teman seperjuangan yang telah berhasil melalui semua proses pendidikan di sekolah kita tercinta ini.

Marilah kita bersama kita panjatkan segara puji atas anugrah dari tuhan yang tak terhitung dengan mesin hitung apapun, Sholawat dan salam kita haturkan pada jujungan kita nabi agung Muhammad SAW yang telah membawa kita pada zaman yang penuh dengan lautan ilmu ini.

Contoh Pidato Perpisahan sekolah
Acara perpishan sekolah
Sebelumnya di sini saya mewakili temanb teman karena tidak mungkin bisa menyampaikan satu per satu.

Kepada semua pihak yang ada di sekolah ini, tak ada kata yang lebih tepat untuk kita sampaikan selain kata terima kasih yang tak terhingga atas semua bantuan dan dukungannya kepada kami sehingga kami bisa melalui semua proses pendidikan yang di selenggarakan di sekolahan ini. Mesti dari dalam hati kita menyadari terima kasih tak akan pernah cukup untuk membalas ataupun mewakili semua yang telah kami peroleh di sini.

Pada kesempatan pidato perpisahan ini, kami memohon maaf kepada semua pihak yang ada di sekolah atas semua kesalahan dan kekurangan kami selama kita bersama, Semoga setiap keslahan kami tidak menjadi gamjalan dalam hati sehingga sulit bagi anda semua untuk mamberikan maaf kepada kami. Sungguh itu adalah hal yang sangat tidak kami inginkan.

Dan untuk adik adik kelas kami, sungguh kami berharap jika adik semua belajar dengan sungguh sungguh karena itu akan sangat membantu dalam mengerjakan setiap soal dalam ujian nasional kelak bahkan akan sangat berguna ketika kita sudah berada di dalam lingkungan masyarakat kelak.

Semuanya,,,,

Contoh Pidato Perpisahan sekolah
Wisuda perpisahan sekolah
Ini bukanlah perpisahan yang akan menjadikan kita berpisah tapi ini adalah awal untuk kita semua, dalam mengarungi dunia yang baru, dan disini kita dapatrkan bekal untuk memperoleh kemudahan dalam proses kehidupan yang sebenarnya. Marilah kita jadikan ini sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas kita sebagai manusia yang sebenarnya.

Pak Guru, teruslah mengajarkan ilmu ilmu karena dari sana anda semua bernilai, sungguh kami merasa berguna karena ilmu ilmu dari para guru semua.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih dan sekali lagi kami mohon maaf atas semua kesalahan kami.

Terimakasih.
Salam.

Demikian Contoh naskah pidato sambutan dalam acara perpisahan sekolah dari kami, dan kami juga ada pidato acara perpisahan sekolah yang cocok untuk di sampaikan oleh wakil dari adik kelas.
Terimakasih.

Contoh Pidato Perpisahan sekolah

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes